konser tanpa dukungan keluarga

piano

sedih juga yah, sebenernya tiap kali aku konser piano atau biola tujuan utamaku adalah nunjukin keorang tua.  aku ingin mereka bangga melihat permainanku..hari minggu ini aku konser intern .  aku maen 5 lagu:

2 lagu duet piano: –

– slavonic dance no.15

– petite suite debussy no 3, 4

1 trio: valse -rachmaninoff

1 solo: invention no 8

1 ngiringin biola : sonata no 3-handel

yang bikin sedih, ortu ku ga bisa nonton. yah sudahlah…. padahal lagunya keren banget, slavonic dance no.15. selama ini kan mereka hanya denger permainan sebelah aja (primo atau secondo aja) pas aku latihan di rumah. padahal aku pengen banget nunujukin utuhnya lagu itu. yah sudahlah… pasrah saja deh😦

3 Komentar (+add yours?)

  1. dhan-dhan ^_^v
    Mei 28, 2009 @ 20:10:21

    sebagai partner duet mu aq turut b’sedih nir.. pengennya sih hasil latihan keras qta (agak lebay ya) bs dilihat dan dinikmati sm keluarga t’cinta.. mungkin bkn di konser ini mereka bs melihat kehebatan qta (agak narsis dikit :p) msh ada konser2 lainnya yg lebih keren,, emm.. mungkin di recital drmu sndri ^_^

    btw, aq br ngeh klo km maen 5 lagu,, mantabb.. :p

    Balas

  2. izzyegha
    Jun 02, 2009 @ 03:53:20

    waw kak tema nya bagus,, giamana SIh cara nya ?
    kasih tau aku yack, plisssss

    Balas

Tinggalkan Balasan

