KOnserku

konser kemarin berjalan “lumayan”  sukses. artinya ga 100% sukses. Mas Bach ga mau kerja sama, berhubung lagunya kependekan (invention no 8) – sekitar satu menit-dari awal lagu smp akhir, tangan tetap bergetar, so maennya rada ancur.GROGI.

untuk lagu duet dan trionya, lumayan lancar karena lagunya agak panjang, jadi groginya ilang di menit2 pertama.🙂 dan yang paling penting aku kenyang makan sate dan soto. hehehe… ceritanya ini adalah acara family gathering para guru di sekolah musik tempat aku ngajar. semua guru harus maen dulu, setelah itu baru makan2.

so, saranku buat yg konser : JANGAN MAEN LAGU YANG TERLALU PENDEK (hanya 1-2 menit). minimal 4 menit deh, soalnya di menit ke dua biasanya kamu ud bisa kontrol diri. jadi maen lagu bisa lebih bagus dan rapih.

note: yang bikin seneng tuh, ortuku akhirnya bisa nonton🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: