Lampu mobil

lampu mobil

lampu mobil

SEBEEEL !!!!! aku paling sebel sama orang yang lampu mobilnya warna biru yang bikin mata silau lau lau, kebanyakan mobil2 bagus tuh yang harganya diatas 200 juta.

mentang2 org kaya, terus apa boleh mereka pasang lampu yang bikin orang lain silau (entah nama lampunya apa, pokoknya warnanya biru putih menyilaukan mata). apa mereka ga pernah mikir kenyamanan orang lain…. grrrr… coba deh mending duit buat beli lampunya dibagiin ke fakir miskin daripada bikin orang lain ga bisa liat kalo lagi nyupir.

bayangin aja, udah malem2 ujan gede susah liat kedepan, eh mobil di belakang malah nyorot pake lampu yang bikin silau. gimana coba?! menyebalkan sekali kan. T_T

1 Komentar (+add yours?)

  1. raditya angga
    Jun 17, 2009 @ 20:21:43

    sabar dunk,,hehehehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: