mati tak Memandang Usia – shock story

Saat kemaren berlibur ke luar kota, aku menerima sms bahwa calon suami temanku (tetanggaku) meninggal tiba2. kabarnya awalnya cowo 35 tahun itu sakit perut biasa dan mengalami diare, namun nyawanya tak tertolong saat dibawa ke rumah sakit.

saat membaca sms itu aku shock banget, kaget dan bingung ga tau mau ngomong apa. padahal pernikahannya tinggal 7 hari lagi!  jadi seperti cerita di sinetron aja. tentu saja aku ga bisa menjenguk temanku saat itu juga berhubung aku sedang di luar kota.

kejadian ini benar2 mengingatkanku bahwa jodoh itu benar2 di tangan Alloh, semua orang bisa mati kapan saja dan yang terpenting kita tidak bisa menentang takdir yang sudah digariskan. Manusia punya kehendak tapi Alloh juga punya kehendak lain yang (pasti) lebih baik untuk hambanya.

setidaknya ini juga mengingatkanku akan sedikit rasa kecewaku karena kedua muridku tidak ada yang menang dalam kompetisi piano bandung . Alloh selalu memberikan hasil yang terbaik untuk hambanya. hanya dengan berpikir seperti itu rasa kecewaku hilang total. semua pasti ada hikmahnya.🙂 kita hanyalah pion yang berjalan sesuai kehendak Pengaturnya. manusia hanya bisa berusaha dan berdoa agar keinginannya terkabul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: