Hidup dengan Disiplin

8 langkah menuju ke langit - victor asih

8 langkah menuju ke langit - victor asih

3 hari yang lalu aku baru beres baca buku “8 langkah menuju ke langit” ini. buku rekomendasi dari adikku. banyak tips menarik yang bisa diterapkan. intinya sih JADI ORANG DISIPLIN. mulai hari ini sudah kuterapkan beberapa tipsnya untuk mengubah cara hidupku. lumayan loh. jadi lebih semangat ngerjain tugas dan kerjaan. semua harus diatur dulu, baru dikerjakan. *emang aku banget sih*  buat plannning dengan detil dan sesuai realitas baru kerjakan, kemudian berilah hadiah kepada diri sendiri apabila berhasil dan hukuman ringan apabila tidak behasil.*komitmen diri, hukuman harus tetap dilaksanakan, jangan hadiahnya doang :p

aku dari dulu memang suka bikin jadwal prioritas, jadwal kegiatan, planning, time schedule untuk kerjaan dan tugas. tapi banyak yang ga diterapkan…. hehehe *bisanya bikin planning doang* :p ,tapi  dengan tips REWARD n PUNISHMENT. aku jadi lebih semangat mengerjakan apa yang sudah kujadwalkan. hidup disiplin tuh bukan berarti ga bisa bersenang2, kalo aku sih tetap meluangkan waktu untuk menyalurkan hobiku, baca komik atau nonton drama, atau main piano dan biola.  so tetap senang dengan hidup disiplin. Ayo saatnya mengubah cara hidup! *lebay* :p coba baca deh kawan2, promosi nih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: