Selamat jalan Mbah Surip

mbah surip

mbah surip

kaget waktu ndeger berita mbah surip meninggal. banyak kejadian mengagetkan beberapa bulan ini, dan semuanya mengenai orang meninggal. pertama Jacko, terus calon suami temenku, habis itu bom di marriot sama ritz carlton, eh sekarang berita mbah surip yang tau-tau meninggal. pertama kali denger lagu tak gendongnya mbah surip bikin aku mengernyitkan dahi. ini kok ada orang aneh nyanyi lagu aneh dengan suara aneh. tapi ternyata dia langsung disukai banyak orang dengan lagunya itu. kalo diliat2 emang lucu sih dari lagu sampe gayanya, semuanya aneh. eh, baru tenar beberapa bulan langsung pergi untuk selamanya. yah sudahlah, takdir memang berkata lain. semua sudah diatur. semoga mbah surip mendapat perlakuan yang layak disisi-Nya.

artikel mengenai mbah surip :  click disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: