Lagi-Lagi berita Kematian

malaikat maut

malaikat maut

baru aja keamren denger mbah Surip meninggal, eh… sekarang WS Rendra juga menyusul. aku jadi merinding. kok bulan-bulan ini banyak sekali berita kematian yang kudengar. tampaknya Alloh mengingatkanku untuk tambah rajin beribadah. mempersiapkan diri untuk menghadapNya. karena kita tidak tau kapan malaikat maut datang menjemput. mati bisa kapan saja, bahkan orang yang lagi ngobrol juga bisa tau2 mati. seperti saudaraku dulu, waktu sedang menerima tamu tau-tau meninggal di hadapan tamu itu. sampai2 tamunya dicurigai polisi meracuni yang punya rumah. >_< padahal memang sudah waktunya ajal menjemput. ayo teman2 kita perbanyak ibadah untuk mempersiapkan diri menghadap sang Pencipta. (*iman lagi meningkat nih.. :p )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: