Menyesal? Ga tuh.

regret

regret

awal-awal aku rada menyesal, kenapa harus nunda-nunda ngerjain tesis sampe-sampe  harus ngambil kuliah baru, metode penelitian. di kurikulum sebelumnya ga ada mata kuliah ini. adanya kuliah tesis1. berhubung tesis1ku ga beres (alias dapet E) jadi aku harus ngambil lagi tapi diganti namanya (berhubung  ganti kurikulum).

awal-awal kuliah males banget. udah 1 semester ga kuliah, eh harus duduk lagi di kelas. tapi apa yang aku dapatkan di kuliah ini ternyata sangat2 bermanfaat. dosennya rajin, ga kaya waktu aku ngambil tesis1 yang kuliah cuma 3 kali selama satu semester, itupun cuma nanya kabar, “gimana tesis kalian?”.  di kuliah yang sekarang , aku diajarin gimana nulis penelitian yang benar. dari nulis pendahuluan sampe kesimpulan, sampe cara menulis sitasi, terus gimana gaya bahasa yang harus digunakan. asyik deh pokoknya. walaupun banyak tugas, tapi aku suka. itu semua nambah banget pengetahuanku untuk menulis penelitian. *secara tesisku belum beres.*

So,  kalo dibilang menyesal? ga tuh. aku malah bersyukur bisa ngulang. hehehehe.. *ngeles* semua kan udah ditentukan sama Alloh. jalan apa yang terbaik untuk hambanya.

jangan pernah menyesali perbuatanmu. pikirkan jalan terbaik untuk mengatasinya.

itu pelajaran penting yang kupelajari dari hidup ini. tapi kalo buat kebiasaan nunda2 pekerjaan kayaknya emang harus segera dihilangkan deh. :p

image source:  http://www.bwog.net/uploads/GGG-SAD-CARTOON.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: