Akhirnya lulus juga


tanggal 23 Oktober 2010 tepatnya di Sabuga, aku di wisuda…. akhirnya lulus juga, setelah 3 tahun kuliah s2, gini deh kalo kuliah sambil nyambi2. harusnya bisa lulus 1,5 tahun, jadi molooor sampe 3 tahun. tapi ga apa2 deh yang penting lulus hehehehe…. (^_^)

sekarang tinggal menentukan langkah selanjutnya… cita-cita utamaku tuh jadi pengusaha, jadi sekarang sedang akan merintis bisnis online berupa fashion muslim. semoga berkembang pesat yah🙂 amiiin.

nah.. supaya ilmu informatika ku ga sia-sia, rencanaya aku juga mau ngelamar jadi dosen, supaya bisa tetep ngajar piano dan meneruskan belajar melukis juga. semoga semua berjalan dengan baik.🙂

 

1 Komentar (+add yours?)

  1. indra
    Feb 26, 2011 @ 13:43:04

    Hallo mas/mba…
    Kenalkan nama saya Indra,,kebetulan saya bisa maen keyboard,,uda agak lama, dri Sd. tapi saya autodidak, dan baru-baru ini saya ikut les piano klasik,, gara-gara kemaren saya dan band juara amild wanted di bandung. Tapi setelah, dipikir2, bermusik itu bukan cuma ngeband,,jadi sekarang saya bercita-cita jadi pianist dan instruktur.

    Nah, kalo boleh saya,mau nanya,gimana caranya biar saya bisa jadi guru les piano?! syarat-syaratnya apa aja sih??

    Makasih ya…;)
    INDRA DIAZ
    (fb:indraseptiandri@gmail.com)

    Balas

Tinggalkan Balasan

